Sabtu, 07 September 2013

Aku

Aku suka menginjak dedaunan kering dikala berjalan, rasanya seperti membagi masalahku dengan 'mereka' entah bagaimana caranya.

Aku suka memandangi tetes demi tetes hujan yang menyusuri jendela,
rasanya 'mereka' seperti berlomba untuk mencapai garis akhir hingga menjadi aroma tanah basah yang menenangkanku, membuatku melamun melukis khayalan yang tak tahu apa maknanya.

Aku, pengamat dalam keramaian.

Aku menangis, menangis dalam diam.

Aku adalah bayangan dikala malam tiba.

www.colourbox.com


Aku, awan kelabu penghalang pancaran sinar mentari.

Aku suka melihat orang bahagia, melengkungkan senyuman tulus, dan tertawa lepas.

Aku layaknya daun kering yang mudah tertiup angin juga mudah rapuh kala terinjak.

Aku, layaknya perempuan kecil yang menangis jika benda kesayangannya hilang.

Aku, seperti huruf x, sering dicari tetapi jarang bersama huruf lain untuk merangkai kata.

Aku bangga menjadi aku, karena menjadi diriku adalah hal paling mudah.

Aku adalah aku.

7 komentar:

  1. Keren postingannya(y))

    BalasHapus
  2. iiiihhhhh kereeenn seriuuss!!! bagus deh kata2nyaaa.... pngen jadi penulis bu? atau penyair gtu?

    BalasHapus
  3. keren Naooo! bahasanya sedaap. the next kahlil gibran ceritanya

    BalasHapus
  4. kerenn bngt (y). cocok jadi penulis..

    BalasHapus
  5. katamu aku suruh nge-kritik blogmu okay ini kritikan ku... BAHASANYA KETINGGIAN MAKKK WWWWWWWWWWW

    BalasHapus
  6. Aku bangga menjadi aku.. yg dapat membaca kata kata indah diatas. I like it heheh

    BalasHapus