Rabu, 28 Mei 2014

Tuhkan..

Hoii~

HUAA udah lama ga nulis, mmm ngetik tepatnya, di sini. Hehehe. Hmm.. Setelah beberapa bulan kejadian-kejadian penting dan ga penting terjadi di hidup seorang Naomi Oktavianti.. Aku dapet beberapa pelajaran..

Ja.tuh cin.ta.
Haha anak kecil kayak Naomi ngomongin cinta apa jadinya, bener ngga.. ngelantur iya..


Cinta.. cinta itu ketika kamu merelakan seseorang yang spesial, yang kamu sayang, dan kamu suka, untuk bersama dengan orang lain jika kenyataannya orang lain membuatnya lebih bahagia dibandingkan dirimu. Walaupun harapanmu adalah.. coba dia lebih bahagia kalo sama aku.. Tapi... apa yang bisa dilakukan jika dia tidak bahagia bersamamu, apakah engkau akan senang dengan tidak melihat senyumannya, tawanya? Dan setelah itu pertanyaan-pertanyaan menyeruak di kepalamu.. Jadinya overthinking deh.. Tapi, karena kamu tidak dapat mengupayakan apapun, bingung, gaada solusi.. Akhirnya kamu merelakan orang itu, agar kamu bisa melihat dia tersenyum, walaupun tidak bersamamu.

Kayak martabak manis rasa keju yang rela gajadi dimakan karena ada martabak manis rasa cokelat yang lebih spesial dari martabak keju. Martabak keju rela gajadi di makan.

HAHAHA ngelantur..

Hmm.. Jatuh cinta.
Ya namanya jatuh, rasanya sakit lah.
Be-te-we.. Emosi gua lagi bergejolak nih (?) Jadi.. dalam beberapa menit gua bisa tiba-tiba teriak dengan suara melengking yang ganggu anak-anak kelas, abis itu nangis, nah abis nangis langsung ketawa-tawa ngakak, dan akhirnya gangguin orang, ngocol ke orang, ngomong kata-kata gak sopan ke orang. Maaf ya.. Aku terharu karena mereka ngerti aku.. Maklumin aku.. Sabar ke aku.. 
Dari ngomong aku, ke gua, ke aku.. Bodo amat.
Ya, aku sadar kalo aku harusnya jaga omongan, terus mikir dulu sebelom ngomong sama orang.. Takutnya nyakitin hati orang itu.. TAPIKAN...
Namanya udah nyaman sama orang.. Ya ga kekontrol lah apa yang mau gua omongin, semua keluar gitu aja.. Coba kalo belom atau gak nyaman sama orang, gua lebih baik ga ngomong sama sekali sama orang itu..Egois ya? Maaf deh.....

Oiya, karena gejolak emosi tadi.. Aku jadi jarang makan, lagi, padahal udah kurus kering kerontang kantong kempes iyalah duitnya ga di kantong, duitnya di dompet, jelas kantong kempes. Parah emang.. Nyakitin diri sendiri.. Astaghfirullah.. Kangen dipaksa makan.. Sama dia.. Kangen ngobrol lagi sama dia. Ah jujur, bener-bener lagi kangen. Tapi, kurasa itu cuma hawa nafsu.. Setan berusaha bikin aku emm.. 'berkhalwat' sama dia.. Dibalik hal-hal positif tersembunyi banyaaaak hal-hal tidak baik yang ditimbulkan dari berkhalwat itu.. Emm.. Parahnya, setelah nulis tentang per-khalwat-an.. Aku masih main, akrab, cukup, deket, sama cowok-cowok kelas.. Setan emang.. Oiya, gua bersyukur masih punya temen yang dewasa.. Yang bisa jaga emosinya.. Dan tetep sabar dan masih baik banget walaupun gua marah-marahin dan/atau gua isengin.
Dan parahnya... Makin sini, aku makin gabisa jaga diri.. Astaghfirullaah.. Ujian apa lagi Ya Allah..
Tapi, pertanyaannya..
Aku yang kurang berusaha menghadapi ujian?
atau
Hal kecil yang ku besar-besarkan yang sebenernya memiliki solusi yang sederhana, tapi kuanggap sebuah ujian yang sangat besaar dan tidak ada solusinya?

Hmm udah ah segitu aja.. SEGITU AJA KATA AKU NAO?
Semoga yang membaca tulisan saya mendapatkan syafa'at di yaumil akhir nanti.
Sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maap. Wassalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

1 komentar: